Rabu, 11 September 2024 14:12 WIB

Giat Harpelnas di RSP Goenawan Partowidigdo

Responsive image
IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
79

Cisarua (04/09) - RSP Goenawan Partowidigdo mengadakan giat Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) dengan menyapa pelanggan di rawat jalan maupun rawat inap pada hari rabu 4/9/2024 dengan penuh semangat dan dedikasi. Giat ini dihadiri dan dikuti oleh para Direksi, manajer dan para kepala instalasi.

Dalam rangkaian giat ini, Direktur Utama RSP Goenawan Partowidigdo, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P (K), MARS, membuka acara dengan sambutan yang menekankan pentingnya pelayanan prima kepada setiap pasien/pelanggan sebagai prioritas utama. Dimana Hari Pelanggan Nasional adalah momen untuk merefleksikan komitmen RSP Goenawan Partowidigdo dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Acara dilanjutkan dengan giat yang melibatkan manajemen dan civitas RSP Goenawan Partowidigdo. Manajemen RSP Goenawan Partowidigdo berkesempatan mendengarkan secara langsung testimoni maupun masukan dari para pasien dan keluarga/pengunjung.

Di penghujung akhir acara, manajemen dan civitas RSP Goenawan Partowidigdo berkesempatan memberikan apresiasi berupa kenang kenangan atau cinderamata kepada para pasien/keluarga/pengunjung baik di rawat jalan maupun di rawat inap.

Dengan giat ini, RSP Goenawan Partowidigdo menegaskan kembali komitmennya untuk terus berfokus pada kepuasan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, serta menjadikan setiap hari sebagai kesempatan untuk memberikan layanan yang terbaik, sesuai moto RSP Goenawan Partowidigdo "Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami".