Jakarta (09/07) – Guna meningkatkan hubungan dan loyalitas dengan mitra kerja, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan Customer Gathering yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Lantai 16 Gedung B. Customer Gathering ini dihadiri oleh kurang lebih 80 orang perwakilan dari berbagai instansi.
Acara ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S., MARS) dan dilanjut dengan forum komunikasi publik serta seminar kesehatan yang menghadirkan narasumber ahli dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, antara lain: dr. Muhammad Kusdiansah, Sp.BS yang membahas tentang “Memintas Jalan Buntu Harapan Baru Lewat Operasi Bypass Otak”, dr. Bambang Tri Prasetyo, Sp.N., Subsp. NIOO(K), FINS, FINA yang membahas tentang “Cerebral DSA Diagnostic dan Theurapetic”, dan dr. Redy, M.Kes., Sp.Ok., MARS yang memperkenalkan “Center of Excellence in Neurology”, pembahasan ini tentu saja berkaitan dengan layanan unggulan yang sudah berjalan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dan nantinya akan terus berkembang untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terutama di bidang Neurologi.
Selama acara berlangsung, tidak hanya forum komunikasi publik dan seminar kesehatan, terdapat beragam games yang seru dan menarik. Diharapkan lewat acara Customer Gathering ini, hubungan kerjasama antara Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dengan para instansi yang hadir semakin erat melalui interaksi, kepercayaan, dan loyalitas jangka panjang.